Senin, 17 September 2012

Sosialisasi Pilkades di Cikambuy Girang



Sosialisasi ke dua di adakan panitia kampung Cikambuy Girang, bertempat di mesjid yang berlokasi di Cikambuy Girang yang di hadiri oleh para tokoh masyarakat dan warga masyarakat Cikambuy Girang. Panitia menyampaikan Program tahapan pelaksanaan PILKADES, sampai kepada pelantikan Kepala desa yang baru.
Warga cukup menyambut baik terbukti dengan banyaknya yang hadir dan banyaknya pertanyaan yang di lontarkan warga menanggapi program yang di sampikan panitia. seperti hal yang di sampaikan oleh Bapak RW 06 Kampung Cikambuy Girang yang mempertanyakan masalah teknis pendataan dan pelaksana atau petugas yang melaksanakan pendataan.
Ditanyakan juga oleh ketua RT 04 RW 07 yang menanyakan tentang syarat dan ketentuan warga yang mempunyai hak pilih, terutama warga yang ngontrak yang sudah 6 bulan tetapi tidak mempunyai kartu keluarga.
Dijelaskan oleh ketua panitia di bantu oleh Sekertaris Panitia tentang teknis pelaksanaan serta perihal penduduk yang ngontrak tetapi tidak mempunyai kartu keluarga. "Berdasarakan Perundang undangan memang hanya menyebutkan penduduk yang sekurang-kurang nya sudah tinggal 6 bulan, maka untuk kasus seperti ini akan kami konsultasikan kembali agar mendapat kepastian" ungkap Teten Aminn Sekreataris Panitia PILKADES saat menjawab pertannyaannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar